Obat Wasir Mujarab


WASIR / AMBEIEN


Wasir/ ambeien adalah pembengkakan pembuluh darah pada bagian dalam anus (rektum). Dalam bahasa medis wasir dikenal dengan istilah Hemorrhoid.




Ada 2 macam wasir yaitu :

  1. Wasir internal
    Wasir jenis ini tidak dapat dilihat dan diraba/ dirasakan dengan tangan. Gejala yang muncul berupa pendarahan. Wasir internal dapat mengalami pembesaran atau menonjol di luar dubur. Ketika hal itu terjadi maka Anda dapat melihat atau merasakan namun biasanya mereka dapat kembali ke rektum sendiri. Jika itu tidak terjadi maka dapat dilakukan dengan mendorong lembut kembali ke tempatnya.
     
  2. Wasir eksternal
    Wasir jenis ini terletak di dalam anus dan biasanya Anda merasakan nyeri saat dipegang. Jika wasir ini bergerak ke luar, Anda dapat melihat dan merasakannya. Kondisi tersebut dapat diperparah karena biasanya terdapat gumpalan darah sehingga menyebabkan kondisi yang sangat menyakitkan. Segeralah berkonsultasi dengan dokter ketika terjadi pendarahan.

Apakah penyebab wasir?

  1. Mengejan saat buang air besar
  2. Komplikasi dari sembelit kronis
  3. Jongkok di toilet dalam waktu yang lama
  4. Riwayat keluarga wasir
     

Bagaimana terapi wasir?
  1. Meminimalkan rasa nyeri
    Untuk meminimalkan rasa nyeri dapat dilakukan dengan berendam di bak dengan air hangat selama 10 menit setiap hari. Anda juga bisa duduk di botol air hangat untuk mengurangi sakit wasir eksternal. Jika rasa sakit terlalu berat maka dapat digunakan obat pereda nyeri secara oral maupun suppositoria.
     
  2. Memperbanyak konsumsi makanan berserat
    Mengkonsumsi makanan yang tinggi serat dapat meminimalkan resiko mengembangkan wasir. Sumber serat meliputi beras merah, wortel, buah-buahan, dan sayur-sayuran. Serat makanan dapat melunakkan tinja di usus sehingga lebih mudah untuk keluar. Jika Anda sembelit maka gunakanlah salep atau suppositoria untuk membantu melunakkan tinja.

    Namun bila cara yang terapi yang dilakukan tetap tidak mengurangi rasa nyeri maka segeralah berkonsultasi dengan dokter agar dapat dilakukan terapi pengobatan secara medis atau dilakukan tindakan untuk wasir. Wasir yang dibiarkan dan tidak dilakukan terapi untuk mencegah kambuh atau mengobati dapat menyebabkan pembekuan darah, bengkak, pendarahan , anemia karena pendarahan.
     
Bagaimana cara mencegah wasir?
Mengubah pola makan dengan memperbanyak komposisi buah dan sayuran dan juga mengkonsumsi banyak cairan agar pencernaan lebih lancar.


Bagaimana Cara Mengobati Wasir / Ambeien Secara Aman Tanpa Operasi?

Kapsul AMBEJOSS dan Salep SALWA dari De Nature Solusi Tepa Untuk Mengobati Wasir / Ambeien Secara Alami tanpa Operasi, 100 % Herbal, Aman Tanpa Efek samping.

Kegunaan Obat Wasir Ambejoss
  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau meringankan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Meringankan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Meringankan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.
 
 
 
Keunggulan belanja online  produk herbal De Nature

Tidak di ragukan lagi jika Anda menginginkan Kesembuhan maka disinilah SOLUSInya. De Nature Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Penjualan Berbagai macam Obat Herbal Berkualitas tinggi berbasis online dengan produk herbalnya yang sudah lama terbukti khasiatnya oleh jutaan konsumen di Indonesia.

Dengan adanya Kami , maka Anda mendapat banyak keuntungan , karena De Nature Indonesia mempunyai beberapa keunggulan di bandingkan dengan produk lain.

Jika  Anda berbelanja obat herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa produk De Nature secara online, Beberapa keunggulan dan keuntungan yang diperoleh yaitu;
  1. Tidak perlu repot-repot menghabiskan waktu di jalan untuk ke pusat grosir obat Sipilis di Indramayu,
  2. Tidak perlu mencari harga yang mahal, karena kami menjual obat dengan harga yang MURAH DAN BERKUALITAS
  3. Tidak perlu mencari toko obat Wasir / Ambeien yang paling lengkap karena Anda sudah berada di website yang tepat
  4. Berkomunikasi secara personal yang di layani oleh Customer Servis Kami secara PROFESIONAL
  5. Mendapatkan informasi seputar kesehatan secara GRATIS
  6. Tidak perlu menunggu jam kerja karena kami selalu Online 24 jam
  7. Fast respon
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Izin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
  • CV. De Nature Indonesia satu-satunya Perusahaan Jamu di Kabupaten Cilacap yang sudah bersertifikat ISO 9001-2015 standar mutu Internasional.



 Untuk Pemesanan Hubungi Customer Servive Kami :

Obat Wasir Ambejoss




 Order Langsung Via WHATSAPP

https://api.whatsapp.com/send?phone=628996622225&text=Assalamu%20Alaikum%20gan%20,%20Saya%20mau%20order%20obat%20%20wasir...






    Baca Juga :


Sumber :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Wasir Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Wasir Tanpa Operasi